Elja Ngangkring, Unit Usaha PSS Sleman

Bagi para pecinta sepak bola rasanya tak asing lagi dengan sebuah gerai apapun bentuknya yang bertema sepak bola. Nah, baru-baru ini sebuah Klub PSS Sleman yang memiliki markas kebesaran di Ngayogyokarto Hadiningrat mendirikan unit bisnis baru berkonsep sport bar dengan jenama Elja Ngangkring.


Kenapa ngangkring ?, tentu saja lantaran konsep angkringan sesuai local wisdom masyarakat Sleman dan Yogyakarta yang telah familier dengan sajian sebagaimana kafe tiga ceret pada umumnya. Layaknya sport bar modern yang lengkap dengan tayangan televisi sepakbola berkualitas, angkringan ini dikelola dengan baik agar mampu membuat pengunjungnya berasa nyaman dan betah berada di sana.

Elja Ngankring, yang diinisiasi oleh suporter PSS, diharapkan dapat menggenapi PSS Store (toko merchandise resmi klub). Ini adalah bagian dari kiat PSS menjadi profesional dan menjaga kelangsungan hidup tim setelah tidak lagi menggunakan APBD. Elja Ngangkring berada di Jalan Damai, Dayu, Sleman, DIY dan infonya bisa diikuti melalui @elja_ngangkring (beritagar.com).
Beranda