Cicipi Tumblr dan Tema Gratisannya

Bagi para blogger rasanya tak asing lagi dengan Tumblr, salah satu platform blog kenamaan yang memfokuskan layanannya pada sajian photo layaknya Posterous yang beberapa waktu lalu telah hangus (gulung tikar) entah karena mengapa. Nah, beberapa waktu lalu saya mencoba mengeksplorasi sajian Tumblr, karena terus terang saya baru memiliki akunnya kurang lebih satu bulanan ini. Dan apa yang saya rasakan setelah menggunakan layanan Tumblr, sebuah sensasi beda, menarik dan mengasikkan tak kalah dengan Wordpress, blogdetik apalagi blogspot benar-benar saya rasakan. Apalagi tema blog yang saya pakai teramat minimalis, simply, dengan fitur menarik berupa slide show photo yang cara pengunggahan photonya sendiri begitu cepat dan mudah.

Buat para pengguna Tumblr yang ingin mencicipi beberapa tema baru selain tema asli bawaan Tumblr, berikut ada Karya Max Davis @themaxdavis, yang cukup apik, bersih, fungsional, dan yang paling penting "gratis", dengan di sertai panduan tutorial penerapannya bagi narablog baru seperti saya atau juga Anda, yang sedang belajar HTML dan CSS. Dan bagaimana pewajahan juga tampilan blog Davis sang maestro tema blog berplatform Tumblr tersebut ? monggo di lihat sendiri dalam "MXDVS" dengan alamat situsnya yang unik xxx.themaxdavis.xxx

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda